tempat wisata di tangerang
Wisata
Riger  

Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang yang Ramah Anak

Bosen dirumah dan pengen jalan-jalan? Yuk, ikuti rekomendasi wisata di Tangerang ramah anak dan juga murah berikut ini.

Tangerang memiliki banyak destinasi menarik yang bisa kalian kunjungi di hari libur bersama keluarga dan anak-anak. Beberapa tempat wisata yang populer di Tangerang diantaranya  wisata alam, Waterboom, dan tempat-tempat unik kekinian lainnya.

Oke langsung saja kita simak apa saja tempat wisata di Tangerang terbaru 2021.

tempat wisata di tangerang

Scientia Square Park

Scientia Square Park adalah tempat yang paling cocok dan sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin mengajak anak-anak berwisata. Tempat ini selain menyajikan pemandangan yang indah anak-anak juga bisa menikmati berbagai Wahana edukasi seperti memberi makan ikan, naik kuda, memberi makan kelinci atau menanam padi. 

Di tempat ini juga menyediakan arena panjat tebing untuk anak-anak.  Dijamin liburan anak-anak akan senang dan tidak akan melupakan momen bermain di Scientia Square Park tangerang.

Lokasi salon Pia sparepart ada di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang. Harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp30.000 untuk weekday dan Rp50.000 untuk weekend.

Dari kalian dari luar daerah Tangerang seperti Jakarta, Anda bisa naik shuttle bus menuju Scientia Square Park Tangerang. Sedangkan jika kalian dari Lampung, bisa menggunakan jasa travel tangerang lampung karena lebih murah dan mudah.

The Breeze BSD

The Breeze BSD adalah tempat wisata 2 yang wajib banget kalian kunjungi karena tempat ini benar-benar spesial. BSD memang terkenal dengan penataan kota modern yang sangat cantik. Jadi nggak heran kalo lokasi BSD punya banyak tempat menarik.

The Breeze BSD merupakan tempat wisata yang menggabungkan berbagai macam objek wisata menarik mulai dari danau, restoran, tempat bermain anak dan dan objek-objek yang dibuat dengan gaya yang futuristik dan elegan. 

Bagian ingin mengunjungi The Breeze BSD silakan ke alamat Jalan Grand Boulevard, BSD City, Tangerang. Banyak pengunjung yang datang di sore hari hingga malam hari. Pasalnya di samping cuacanya tidak panas, Anda juga bisa menikmati pemandangan dan lampu-lampu terang di sekitar lokasi.

Klenteng Boen Tek Bio

Klenteng Boen tek bio adalah tempat wisata umat Kong Hu Cu di Tangerang. Seperti yang kita tahu klenteng memiliki bangunan yang sangat artistik dengan warna warna merah dan kuning. Selain jadi tempat ibadah umat Kong Hu Cu klenteng Boen tek bio di Tangerang juga jadi tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh semua orang meskipun bukan beragama Kong Hu Cu.

Pasalnya tempat ini memang memiliki banyak objek yang unik seperti lonceng, bangunan pagoda, patung-patung, dan hiasan yang terdapat di setiap dinding bangunan. Jadi para pengunjung sangat senang untuk berfoto.

Jika anda ingin mengunjungi klenteng Boen tek bio di Tangerang silakan kunjungi alamat di Jalan Bhakti No. 14, Pasar Lama, Sukasari, Tangerang.

Citra Raya Water World & World of Wonders

Citra Raya water world and world of Wonders merupakan salah satu tempat wisata populer di Tangerang. Pasalnya tempat ini menyediakan banyak sekali objek wisata dan permainan yang akan membuat Anda betah disana.

Berbagai objek Cek wisata dunia seperti miniatur Colosseum, miniatur Borobudur, miniatur piramid akan membuat Anda seperti sedang mengunjungi berbagai negara di Dunia dalam satu waktu.

Disana juga menyediakan Waterpark untuk Anda bermain air bersama anak-anak atau  danau buatan yang menyediakan fasilitas bebek-bebekan unik. Tempat ini sangat direkomendasikan oleh zavalokatravel, karena akan membuat liburan Anda akan sangat berkesan.

Alamat Citra Raya ada di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang. Harga tiket masuk mulai dari Rp30.000 hingga Rp35.000 untuk weekend.