Tips
Riger  

4 Cara Top Up Mobile Legends yang Bisa Dilakukan Dengan Mudah

Cara top up Mobile Legends bisa dilakukan dengan mudah karena caranya cukup banyak. Ada yang menggunakan aplikasi secara langsung, dan ada juga yang menggunakan langkah lainnya. Simak cara top up ML mudah yang mungkin bisa dilakukan berikut ini.

 

1. Pakai Aplikasi Langsung

Cara top up aplikasi Mobile Legends yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi. Masuk ke dalam store atau toko yang dimiliki oleh aplikasi lalu pilih mana saja yang akan dibeli. Biasanya akan diarahkan secara langsung pada pembayaran Play Store.

Saat ini untuk pembayaran pada Play Store tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki saldo. Karena, pembayaran bisa dihubungkan secara langsung dengan menggunakan akun Go-jek. Selain itu bisa juga dengan menggunakan pulsa.

Setelah memilih mana saja metode yang diinginkan, bisa langsung ditekan tombol beli. Tunggu selama beberapa saat, karena biasanya akan langsung terpotong saldonya dan item langsung masuk ke dalam aplikasi.

2. Melalui Minimarket

Apabila sulit melakukan ini, proses top up Mobile Legends juga bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan minimarket. Saat ini, minimarket sudah menyediakan berbagai jenis voucher game untuk melakukan proses top.

Cukup datang secara langsung pada minimarket untuk membeli. Setelah itu, biasanya akan diberikan struk yang berisi kode dan bisa langsung dilakukan proses redeem.

3. Melalui Marketplace

Marketplace juga bisa digunakan untuk topup. Seperti yang dilansir dari oryzaonline.com, cara top up Mobile Legends bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa marketplace di Indonesia. Masuk ke dalam aplikasi itu lalu cari pada bagian voucher game.

Setelah itu bisa langsung memilih voucher game yang ingin dibeli dan memasukkan informasi yang dibutuhkan. Selain itu, bisa juga menggunakan seller yang ada di sana. Biasanya, seller tersebut juga menjual voucher dengan harga yang lebih terjangkau.

4. Pakai Situs Spesialis Topup

Beberapa situs spesialis top up juga bisa ditemukan di Indonesia. Beberapa situs seperti Codashop atau Unipin juga bisa digunakan untuk melakukan proses top up Mobile Legends.

Cara top up Mobile Legends dengan menggunakan cara ini biasanya cenderung lebih mudah. Karena platformnya memang sudah menjalin kerjasama resmi dengan pihak developer. Jadi, kemungkinan untuk mendapatkan potongan harga cukup tinggi.